“Tuh ada Alien”…

Ada-ada saja kelakuan cah Lanang… Pagi2 sudah membuat renyah suasana dengan tawa….

Kami sedang sarapan bersama dan tiba2 dia menghilang dan saat datang…. Taraaa disodorin gambar di bawah. “Tuh ada Alien”… Serentak kami semua tertawa dengan idenya untuk memfotokopi wajahnya…

Sampai kuberangkat ke kantor… Senyumku masih terus merebak…

Love my son…


Suatu saat anakku Beyond bercerita kalau dia ingin bolos sekolah. Apalagi setelah sang Kakak berhasil bersama 4 orang temannya bolos naik angkutan online.

Kami berdua tertawa mendengar ceritanya, karena si Adek merasa sulit banyak Satpam dan OB nya seperti pengawas, gerakan luar dari kebiasaan katanya selalu ditanya dan di tegur.

Sebutlah seorang kawan heran melihat sikap kami berdua. Dia bertanya,”Anak niat bolos kok nggak diarang siy?”. Kami menjawab,”Hei ini kan kreatifitas, otaknya bekerja mencari jalan keluar. Toh bolosnya kan mau ke rumah dan kita terinfokan”.

Sedap juga kala tahu anak kita mau berterus terang tentang rencana ekstrimnya. Walau hatiku deg2an, satu hal yang kuberi pembelajaran mengenai cermati jalan pulang dan naik apa? Persiapkan dengan baik tujuanmu dan risiko yang akan dihadapi.

Memang acapkali cara pandang setiap orang berbeda. Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini?

0 Comments

Add Your Comment: